17
Jan
09

Malam minggu and + Thinking

Fuuuhhhhhhhhhhhhh

Ngantuk bngt nich… semalem tidur jam 00.00 wib, lihat rossa launching album barunya, eehhhmmmm dari dulu rossa tuh emang yahut yah, semoga aja dia bisa terus bareng sama Yoyo, karena menurut aq mereka tuh pasangan yang cocok, *Like Me With Teuku Wisnu* (huuwaaaaa ngarep bngt…), eh tapi nama cewenya teuku wisnu kn pipit juga ya, sama kan ama namaQ…. (tapi sayang nasib kita berbeda Whehehehehe….)

ok..ok

segitu aja ya ngegosipnya, ntar kalo kebanyakan bisa masuk angin (lho ko….), kita ngomongin hari sabtu yg cerah ini aja ya… jangan ngomongin orang, ntar dosa bo……, eehhmmmm hari sabtu yg cerah… (karena di tempatQ g hujan….) bangun kesiangan……….. (lagi) karena bangun kesiangan ke kantor pun jadi kesiangan… tapi untungnya ini hari sabtu, jadi bisa sedikit santai, ngomongin soal kesiangan, mungkin temen2 kantor dah biasa kali ya dg kesianganQ, malah kalo aq berangkat pagi itu membuat mereka heran, pernah suatu hari aku berangkat pagi

temenQ : *masuk ruangan dg terburu2* wah aq kesiangan yah..

Aku : g ko, skrng kn msh pagi

TemenQ : tapi km ko dah di kantor, aq yg kesiangan apa km yg kepagian ?

Aku : mang g boleh kalo aq berangkat pagi

TemenQ : oh ternyata km bisa bangun pagi jg ya….

Aku : $*#*#@*!

sialan… kalo aq brngkt pagi salah, tapi kalo aq brngkt kesiangan *wajar*, tapi knp ya ko aq susah banget bangun pagi, dari SD ampe skrng selalu aja kesiangan…. ehhhmmmm kira2 aq harus minum obat apa ya biar g kesiangan, temen2 ada rekomendasi g…..

ok balik lagi ke hari sabtu….

kalo ngomongin hari sabtu g jauh2 dengan mlm minggu kn…..buat yang udah punya “temen spesial” psti semangat bngt dg mlm minggunya, tapi yang msh sendiri juga banyak ko yg semangat dg mlm minggunya (salah satunya aq Whehehehehe…) ya walaupun aq g punya “temen spesial” tapi aq masih punya keluarga ma temen2 yg selalu bisa membuatQ berarti, dan mereka selalu bisa membuatQ bahagia… (ko sprtinya kasian bngt ya aq Whehehehehe…) ehhhhmmmm malam minggu ini aq mau mnghabiskan waktuQ bareng ma kluarga, rencananya ntr mlm qta mau makan seafood, hhhmmmm yummmyyyyy….. di tutup dg makan durian hhhmmmmmmmmm g sabar nich pngn cepet2 mlm mingguan…

kadang di saat aq bisa bareng ma keluarga besarQ di saat2 tertentu, aq merasa enak juga ya jadi jomblo, aq bisa bersama dengan mereka di sedikit waktu luangku, ehhhhmmmm mungkin inilah yang menurut Allah terbaik buatQ, kalo aq skrng punya cowok, pasti aq susah bagi waktunya, antara kesibukanQ, keluarga, teman dan cowokku, secara gitu kn dari 24 jam aq hanya punya waktu luang 4 jam, waktu luangQ yg paling bnyk hari minggu, tapi kalo sehari itu di bagi bwt kluarga, pacar, temen dan diri sendiri…wwwaaaaaaaaaaahhhhhh pasti g bakalan cukup dech… jadi sekarang ini aq di kasih Allah kesempatan untuk membahagiakan keluargaQ, sebelum aq bahagia dengan orang laen *baca : nikah* eeehhhmmmmm hidup kalo selalu brfikir positif tuh indah bngt ya…

ok prend, segini aja dl ya…

semoga mlm mingguan kalian seru.. Happy Weekend Prend…

Cheerrrsssssssss 🙂

Iklan

0 Responses to “Malam minggu and + Thinking”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,788 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: