Arsip untuk Februari, 2009

23
Feb
09

jika kau bukan satu-satunya

jika kau bukan satu2nya, kenapa sampai saat ini aq tidak bisa melupakanmu

tapi aq sadar, saat ini aq tidak berhak lagi atas dirimu…

terima kasih untuk semua waktu yg telah kau berikan, aq beruntung sempat memilikimu….

If u’r not the one By Daniel Bedingfield

If you’re not the one then why does my soul feel glad today?

If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?

If you are not mine then why does your heart return my call?

If you are not mine would I have the strength to stand at all

I never know what the future brings

But I know you are here with me now

We’ll make it through

And I hope you are the one I share my life with

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand

If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?

Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?

If I don’t need you then why does your name resound in my head?

If you’re not for me then why does this distance maim my life?

If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away

But I know that this much is true

We’ll make it through

And I hope you are the one I share my life with

And I wish that you could be the one I die with

And I’m praying you’re the one I build my home with

I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand

If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?

Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away

And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today

‘Cause I love you, whether it’s wrong or right

And though I can’t be with you tonight

You know my heart is by your side

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand

If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?

Is there any way that I can stay in your arms…?

PS : jangan pernah menyia2kan seseorang yg mencintaimu

12
Feb
09

Maafkn Aq Teman…….

Sudah 3 hari ini aq ngimpi temen2Q terus….. dari yg mulai SD ampe temen kul, bangun tidur pagi tadi aq jadi kepikiran nich… ada apa dg temen2Q? setelah mandi pagi sebelum berangkat ke kantor aq sarapan dulu, tapi aq g makan di meja makan aq milih di ruang tamu, kenapa aq milih di ruang tamu….karena sambil ngeliat orang2 berlalu lalang, dan juga smbl memikirkan apa arti mimpiQ selama 3 hari ini, setelah selesai sarapan, aq baru sadar arti mimpi2Q……

beberapa hari ini aq sibuk bngt, sampe2 sms dr temen2Q g da yg aq bales (karena g da pulsa Whehehehe.. πŸ™‚ g ko prend, g da pulsa tuh alasan yg ke sekian, alasan utamanya krna aq siiibbbbbbuuuuukkkkkkk), telp jg g bisa aq terima karena aq trlalu capek jadi males nrima tlp, dan…….. inilah jawaban dari mimpi2Q…..

aq sudah melupakan temen2Q…pantesan aja 3 hari brturut2 aq selalu mimpiin mereka, wah Thx God sudah mengingatkn aq lewat mimpi… πŸ™‚ m’af bngt buat temen2Q semua, aq tlh melupakn kalian… tapi tenang aja aq bkn temen yg jahat ko, aq g akan lupa ama kalian utk selamanya, kemarin aq hanya sibuk aja…. janji dech ntr mlm aq bls semua sms kalian…yg mo tlp juga aq trima dech….(aq lakuin smw ini karena aq sudah bosan hrs mimpi kalian trs….aq kn juga pngn ngimpi yg laen, cowok cakep gitu….. Whehehehehehe…. just kidding πŸ™‚

buat temen2 blogger yg dah brkunjung tapi aq lom brkunjung balik…. m’af bngt ya….. janji dech hari ni aq akan brkunjung balik, dan sedikit meninggalkn virus2 cinta.. (lho ko g nyambung ya Whehehehehehehe… ) maksud aq mningglkn virus2 prsahabatan deng……. πŸ™‚ aq juga mo ngucapin makasih bwt temen2 blogger yg dah brknjung dan memfollow blogQ yg sederhana ini…. Thx yah bwt semuanya…… πŸ™‚

Hhhhmmmmmmm…..

bulan februari…. bulan yg identik dg hari kasih sayang…. dah ada rncana apa nich buat valday… kn valday 2 hari lg…. pasti dah ada yg beli cokelat ma bunga bwt yayangnya ya…..cciieeeee suit…suit…oh ya bwt temen2 yg valday besok dpt cokelat dr yayangnya aq minta ya….. (ketauan nich kalo valday bsk g da yg ngasih cokelat Whehehehehehe… ) kalo aq valday bsk ada beberapa temen yg ngajakin… ada yg ngajak nongkrong di kedai ice cream di slh satu mall di surabaya, ada yg ngajakin reunian, ada yg ngajakin pulang kmpng ke desa smbl brwisata, ada juga yg ngajak kayak gini nich…

kalo mlm valday blm ada acara, gabung ya khusus utk para sahabat, gratis!! tiket makan dan minum semua di tanggung, untuk meyaksikan konser akbar :

1) Broery Pesolima

2) Chrisye

3) Alda risma

4) Nike ardila

dipandu MC trkenal taufik savalas + lawakan segar dr warkop Dono & kasino dan juga basuki + asmuni srimulat, dengan bintang tamu Suzanna, segera daftar… dijamin seru…..

Temen2 ada yg mo daftar g….. kalo ada yg mo dftr silakan hubungi kuburan trdkt, gratis lho… tapi jg ngajak aq ya, krna aq dah ada acara sndiri… Whehehehehehehehe……

setelah membaca, memperhatikan dan menimbang… (halllaaaahhh g pnting deng…) akhirnya saya memutuskan ikut tmn saya pulang kmpng ke desa smbl brwisata… sbnrnya ini bkn acara valday sich, tapi lbh ke acara liburan, bwt ngilangin stresssssss dan juga saya ingin mlihat pemndangan yg ijo, mnghirup udara segar yg sudah tidak bisa saya dapatkn di kota surabaya….nanti foto dan kisah serunya liburanQ (semoga saja seru.. Whehehe) akan saya beberkn di postingan saya yg selanjutnya…. πŸ™‚

Ok…ok….

segitu dulu ya postingan kali ni, harus lanjut krja lg nich…… moga aja acara valday temen2 semuanya brjln dg lncr dan seru… (jg lupa ya, yg dpt cokelat aq mau lho… Whehehehe) tapi kasih sayang bwt orang2 yg kita sayangi, jg hnya di valday aja yah… kita hrs selalu memberi kasih sayang bwt mereka, kpnpun dimanapun dan sampai kpnpun (kebanyakan pun ya… Whehehehe) kita juga harus ikhlas dlm mmberi kasih sayang… karena dg ikhlas smw itu akan mnjadi indah…

cuman mo ngasih info aja, kalo temen2Q di kntr lg seneng dengerin lagu campur sari……Whehehehehe… walopun tuh pake bhs jawa, tapi aq g ngrti maksud lagunya, mklum aq kn orang surabaya (jatim) kalo tuh kn lagu dr jawa tengah…. πŸ™‚ aq harus belajar mncintai produk dlm negeri nich… Whehehehehehe…..

slh satu lagu yg di puter brulang2 tuh judulnya ojo lamis (aq g tau artinya apa.. Whehehe) bisa di dengerin di youtube (maunya sich videonya aq upload…tp lama bngt, g jadi dech… aq kasih linknya aja yach….) met mendengarkan πŸ™‚

youtube : http://www.youtube.com/watch?v=tTGR3vvoTbY

06
Feb
09

Ada apa dg telp kantor saya ?????

Hari ini adalah….

hari yang bisa bikin aq tertawa Hahahahahahaha…….

dalam satu hari saya nrima 2 tlp slh sambung dan 1 tlp yg sumpah bikin aq ngakak Hahahaha…. bisa di bayangin dong, secara gitu kan kantorQ tuh forwarding (jasa pngrsn brng import), kalo customer tlp trs tanya

“Mbak barang saya dari singapore sudah datang blom ?” (sangat wajar)

tapi kalo ada orang tlp trs bilang gini…

saya : Halo, selamat siang…

Ibu di seberang : (tnpa bilang halo) Mbak saya mau tnya rekening wartel saya berapa ?

saya : *%$#*$*% (bengong dengan menahan tawa)

Ibu di seberang : halo, halo… mbak saya mau tanya ini lho..

saya : salah sambung bu, ini Expedisi bukan Telkom

Ibu di seberang : (diam sejenak) oh bukan telkom ya mbak, maaf mbak ya..

Whehehehehehe….pasti ibu tadi nutup tlp sambil tertawa meringis (karena malu), setelah kejadian salbung “slh sambung” tadi, semua berjalan dg lancar, saya nerima tlp seperti biasa, tapi tidak brselang lama ada tlp lagi (ini bukan slh sambung, tapi salah gaya… Whehehehehehe….) begini ceritanya..

saya : Halo, selamat siang…

orang di seberang : (ngomong tanpa . dan ,) selamat siang saya dari Bank M (sebuah bank swasta) mau minta waktunya sebentar bu ini saya ada penawaran kartu kredit bla…bla…bla…. *ngomong trs, tanpa mmberi ksmptn saya untuk ngejawab, sampai pada suatu kejadian, mungkin dia terlalu cepet ngomongnya atau karena dia ngomong mulutnya trlalu lebar (hanya dia dan tuhan yg tau Whehehe..) sehingga ada lalat yg masuk ke mulutnya, yg membuat dia tersedak, trs batuk2 dan berhenti ngomong, mungkin karena dia malu tlp lngsng di tutup tanpa basa-basi lagi*

satu hal yg saya lakukan stlh menutup tlp adalah : tertawa Hahahahaha sambil menahan perut saya yg sakit karena trtawa trlalu kenceng…aq g bisa bayangin gimana malunya orang tadi, kalo aq jadi dia aq bkln re sign dari kerjaan, belajar dulu cara ngomong cepet tapi g sampe tersedak Whehehehehe… *tapi untungnya aq bukan dia, karena aq adalah aq πŸ™‚ *

Ni cerita yg trakhir nich… *salbung lagi*

saya : Halo, selamat siang…

Bpk yg di seberang : Obat Liang Mian Zhen harganya berapa mbak ?

saya : * What…. apaan lg nich….. *

Bpk di seberang : halo…halo… mbak…

saya : salah sambung pak, ini Expedisi..

Bpk di seberang : lho ini bukan toko obat online di internet itu ya..

saya : (rada bete) bukan paaaaaaaaaaakkkkk……

Bpk yg di seberang : ooo… ya udah maaf kalau begitu

kali ini saya bukan hanya tertawa Hahahaha… tapi juga sambil merenung, apa sebenarnya yg trjadi dg tlp kantor saya ??????? kenapa ada 2 salbung yg masuk dlm satu hari, yg satu salbung Telkom dan satunya lg salbung toko obat online… wuaaaahhhhh g tau dechhhhh……

kalo salbung Telkom sm toko obat online sich msh g masalah, tapi kalo ada salbung yg seperti ini…

“Cepat bayar utang kamu yg 500 milyar itu kalo tidak bayar, saya tuntut kamu ke pengadilan, biar di penjara seumur hidup”

Ammpppuuuuunn….mungkin saya hanya meringkuk di pojokan kantor, bersembunyi di balik lemari arsip dokumen yg gede bngt……

*Ps : Buat siapa pun yg mo tlp, sebelum kamu bnr2 yakin dg no tlp itu, jg lngsng nerocos, tp tnyakan dl (ex: apa bener ini kntr polisi, apa bener ini RSJ lawang dsb) jadi kalo km salbung malunya cmn dikit, truusssssss buat yg br bkrja jd sales, coba sblmnya bljr dl ya, metode ngomong secara cepat tanpa tersedak, jadi kalo km dah siap kerja, g malu2in Whehehehehehehehe……

ok..ok…

semoga aja bsk aq g nrima tlp salbung lg Whehehehehehe…..

keep tertawa ngakak Hahahahaha…… ya

cheeerrrrsssssss πŸ™‚

04
Feb
09

I’m Proud with TAUFIK HIDAYAT

JAKARTA, KAMIS β€” Taufik Hidayat mengaku berat harus meninggalkan pelatnas bulu tangkis Cipayung yang sudah didiaminya sejak 1996. “Semoga kepergian saya membuat situasi lebih baik.”

Taufik menyerahkan surat pengunduran diri dari pelatnas Cipayung kepada Kabid Pembinaan dan Prestasi PBSI, Lius Pongoh, pada Kamis (29/1) siang. “Saya langsung berpamitan dengan Mas Lius (Pongoh), dengan Koh Chris (Christian Hadinata), dengan kepala asrama, dan para pelayan di pelatnas Cipayung,” kata Taufik.

Setelah itu Taufik langsung pulang. Ia mengaku, perasaannya galau meninggalkan tempat yang pernah menjadi tempatnya berlindung selama 12 tahun. Sejak ia masih pemain junior yang datang dari Bandung hingga di puncak dunia saat meraih medali emas di Olimpiade Athena 2004. “Ketika meninggalkan bangunan pelatnas saya berusaha menahan rasa sedih saya. Perasaan itu tidak juga hilang setelah saya sampai di rumah,” kata taufik. (Di kutip dari: Kompas.com “Air Mata Taufik di Pelatnas Cipayung” Jumat, 30 Januari 2009 | 17:20 WIB)

Setelah baca berita di kompas.com sungguh hati saya terasa pedih dan sediiiihhhhhhhh sekali, kenapa taufik harus keluar dari pelatnas, apa tidak ada keputusan yg lebih baik dari itu…..menurut saya taufik adalah salah satu pemain terbaik di dunia, bukan hanya di indonesia tapi “on the world” teman chat saya yg dari malaysia yg bernama anndrre juga mengakui hal itu saat saya tanya siapa pemain baminton yg kamu sukai dia jawab “saya suka taufik hidayat..best cara dia main badminton..”
kenangan beberapa tahun silam kembali bangkit, saat pertama kali saya tau taufik hidayat, waktu itu saya kelas 5 SD saya baru pulang dari main, kebetulan waktu itu orangtua saya lagi nonton pertandingan badminton antara taufik hidayat sama slh satu pemain dari malaysia (namanya saya lupa), karena saya masih kecil saya kurang suka dg apa yg saya tonton waktu itu, buat saya itu suatu tontonan yg membosankan, tapi tetap saja saya tonton karena terpaksa daripada saya harus tidur siang, karena buat saya tidur siang lbh membosankan drpd nonton pertandngn badminton waktu itu *tapi skrng saya pingin bngt tdr siang….. 😦 * pertandingan badminton pun selesai, dan akhirnya taufik menjadi juaranya, dari situlah semuanya berubah yg tadinya saya rasa prtndingan badminton itu tontonan yg membosankan, tidak tau siapa itu taufik hidayat, apa itu prtandingan badminton…..tapi setelah kemenangan taufik itu semua berubah…sejak saat itu saya seneng bngt sama prtandngn badminton, setiap ada prtndingan badminton saya hrs nonton, apa lg sama taufik hidayat *jangan tanya seberapa ngefansnya saya sama dia* waktu itu taufik masih sangat muda, tapi dia sudah berprestasi, dari situlah asal muasal kenapa saya suka sekali dg prtandingan bdminton dan ngefans sama taufik hidayat, sampai sekarang pun saya msh hrs *wajib* *must* nonton prtandingan badminton, *tapi sayangnya prtndngn badminton tidak setenar sepak bola, pdhl badminton sdh membawa nama indonesia di kancah dunia* karena wajib nonton badminton sampai2 saya hafal nama2 pemain badminton dr manca negara, dari dulu sebenernya saya pingin bngt jadi pemain bdminton, tapi karena suatu hal *maaf saya tidak dpt mncritakan* keinginan itu sampai saat ini tdak bisa saya realisasikan, saya berharap adik saya mau mnjadi pemain badminton tapi dia lebih seneng sepak bola, ya sudahlah semoga saja anak saya nanti mau jadi pemain badminton, yg bisa jadi pengganti taufik hidayat atau susi susanti *I hope so*
Setiap ada “Djarum Indonesia Open” di adakan di Surabaya, saya selalu ingin lihat secara langsung, ingin sekali lihat taufik main secara langsung, bukan hanya lihat di TV, tapi setiap kali acara itu di adakan di Surabaya, selalu saja saya tidak bisa datang, karena waktu yg tidak memungkinkan…..sampai sekarang saya masih pingin bngt lihat taufik main secara langsung, keinginan saya ini belum terpenuhi tapi taufik sudah mengundurkn diri dari pelatnas….sungguh sedih yang tidak bisa saya bayangkan, semoga saja keinginan saya lihat taufik main secara lngsng bisa terwujud, walopun kemungkinannya kecil….. 😦
Tapi kalau memang itu sudah keputusan taufik dan itu yg terbaik buat dia, saya sebagai seseorang yg ngefans sm taufik hanya bisa memberi support untuknya, semoga saja ini benar2 keputusan yg terbaik, bukan hanya bagi dia tapi buat pelatnas, indonesia, dunia badminton dan pendukungnya… πŸ™‚
Sampai kapanpun saya akan tetap dukung kamu fik, saya g akan lupa jasa2 km, km adalah pahlawan Indonesia di bidang Olahraga Badminton, semua kenangan tentang km dari mulai saya kecil sampai saya tua nanti akan tetap saya simpan, Indonesia bangga mempunyai seorang pemuda seperti kamu πŸ™‚
Saya bangga dengan TAUFIK HIDAYAT




who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,848 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]