06
Feb
09

Ada apa dg telp kantor saya ?????

Hari ini adalah….

hari yang bisa bikin aq tertawa Hahahahahahaha…….

dalam satu hari saya nrima 2 tlp slh sambung dan 1 tlp yg sumpah bikin aq ngakak Hahahaha…. bisa di bayangin dong, secara gitu kan kantorQ tuh forwarding (jasa pngrsn brng import), kalo customer tlp trs tanya

“Mbak barang saya dari singapore sudah datang blom ?” (sangat wajar)

tapi kalo ada orang tlp trs bilang gini…

saya : Halo, selamat siang…

Ibu di seberang : (tnpa bilang halo) Mbak saya mau tnya rekening wartel saya berapa ?

saya : *%$#*$*% (bengong dengan menahan tawa)

Ibu di seberang : halo, halo… mbak saya mau tanya ini lho..

saya : salah sambung bu, ini Expedisi bukan Telkom

Ibu di seberang : (diam sejenak) oh bukan telkom ya mbak, maaf mbak ya..

Whehehehehehe….pasti ibu tadi nutup tlp sambil tertawa meringis (karena malu), setelah kejadian salbung “slh sambung” tadi, semua berjalan dg lancar, saya nerima tlp seperti biasa, tapi tidak brselang lama ada tlp lagi (ini bukan slh sambung, tapi salah gaya… Whehehehehehe….) begini ceritanya..

saya : Halo, selamat siang…

orang di seberang : (ngomong tanpa . dan ,) selamat siang saya dari Bank M (sebuah bank swasta) mau minta waktunya sebentar bu ini saya ada penawaran kartu kredit bla…bla…bla…. *ngomong trs, tanpa mmberi ksmptn saya untuk ngejawab, sampai pada suatu kejadian, mungkin dia terlalu cepet ngomongnya atau karena dia ngomong mulutnya trlalu lebar (hanya dia dan tuhan yg tau Whehehe..) sehingga ada lalat yg masuk ke mulutnya, yg membuat dia tersedak, trs batuk2 dan berhenti ngomong, mungkin karena dia malu tlp lngsng di tutup tanpa basa-basi lagi*

satu hal yg saya lakukan stlh menutup tlp adalah : tertawa Hahahahaha sambil menahan perut saya yg sakit karena trtawa trlalu kenceng…aq g bisa bayangin gimana malunya orang tadi, kalo aq jadi dia aq bkln re sign dari kerjaan, belajar dulu cara ngomong cepet tapi g sampe tersedak Whehehehehe… *tapi untungnya aq bukan dia, karena aq adalah aq 🙂 *

Ni cerita yg trakhir nich… *salbung lagi*

saya : Halo, selamat siang…

Bpk yg di seberang : Obat Liang Mian Zhen harganya berapa mbak ?

saya : * What…. apaan lg nich….. *

Bpk di seberang : halo…halo… mbak…

saya : salah sambung pak, ini Expedisi..

Bpk di seberang : lho ini bukan toko obat online di internet itu ya..

saya : (rada bete) bukan paaaaaaaaaaakkkkk……

Bpk yg di seberang : ooo… ya udah maaf kalau begitu

kali ini saya bukan hanya tertawa Hahahaha… tapi juga sambil merenung, apa sebenarnya yg trjadi dg tlp kantor saya ??????? kenapa ada 2 salbung yg masuk dlm satu hari, yg satu salbung Telkom dan satunya lg salbung toko obat online… wuaaaahhhhh g tau dechhhhh……

kalo salbung Telkom sm toko obat online sich msh g masalah, tapi kalo ada salbung yg seperti ini…

“Cepat bayar utang kamu yg 500 milyar itu kalo tidak bayar, saya tuntut kamu ke pengadilan, biar di penjara seumur hidup”

Ammpppuuuuunn….mungkin saya hanya meringkuk di pojokan kantor, bersembunyi di balik lemari arsip dokumen yg gede bngt……

*Ps : Buat siapa pun yg mo tlp, sebelum kamu bnr2 yakin dg no tlp itu, jg lngsng nerocos, tp tnyakan dl (ex: apa bener ini kntr polisi, apa bener ini RSJ lawang dsb) jadi kalo km salbung malunya cmn dikit, truusssssss buat yg br bkrja jd sales, coba sblmnya bljr dl ya, metode ngomong secara cepat tanpa tersedak, jadi kalo km dah siap kerja, g malu2in Whehehehehehehehe……

ok..ok…

semoga aja bsk aq g nrima tlp salbung lg Whehehehehehe…..

keep tertawa ngakak Hahahahaha…… ya

cheeerrrrsssssss 🙂

Iklan

1 Response to “Ada apa dg telp kantor saya ?????”


  1. Mei 27, 2009 pukul 10:35 am am

    piet lagi ngapain tu…boleh bergurau di udarakan… saya juga pernah mengalami orang salah sambung dan juga pernah nelpon salah sambung memang tidak keenakan. Dak bosankan bloknya dikunjungi sebab kata nenekku dan kata ulama banyak silaturrahmi memperpanjang umur.

    hihihihi…
    iya pak mang ga enak 🙂

    ga bosan ko pak..
    malah seneng saya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,788 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: