12
Feb
09

Maafkn Aq Teman…….

Sudah 3 hari ini aq ngimpi temen2Q terus….. dari yg mulai SD ampe temen kul, bangun tidur pagi tadi aq jadi kepikiran nich… ada apa dg temen2Q? setelah mandi pagi sebelum berangkat ke kantor aq sarapan dulu, tapi aq g makan di meja makan aq milih di ruang tamu, kenapa aq milih di ruang tamu….karena sambil ngeliat orang2 berlalu lalang, dan juga smbl memikirkan apa arti mimpiQ selama 3 hari ini, setelah selesai sarapan, aq baru sadar arti mimpi2Q……

beberapa hari ini aq sibuk bngt, sampe2 sms dr temen2Q g da yg aq bales (karena g da pulsa Whehehehe.. πŸ™‚ g ko prend, g da pulsa tuh alasan yg ke sekian, alasan utamanya krna aq siiibbbbbbuuuuukkkkkkk), telp jg g bisa aq terima karena aq trlalu capek jadi males nrima tlp, dan…….. inilah jawaban dari mimpi2Q…..

aq sudah melupakan temen2Q…pantesan aja 3 hari brturut2 aq selalu mimpiin mereka, wah Thx God sudah mengingatkn aq lewat mimpi… πŸ™‚ m’af bngt buat temen2Q semua, aq tlh melupakn kalian… tapi tenang aja aq bkn temen yg jahat ko, aq g akan lupa ama kalian utk selamanya, kemarin aq hanya sibuk aja…. janji dech ntr mlm aq bls semua sms kalian…yg mo tlp juga aq trima dech….(aq lakuin smw ini karena aq sudah bosan hrs mimpi kalian trs….aq kn juga pngn ngimpi yg laen, cowok cakep gitu….. Whehehehehehe…. just kidding πŸ™‚

buat temen2 blogger yg dah brkunjung tapi aq lom brkunjung balik…. m’af bngt ya….. janji dech hari ni aq akan brkunjung balik, dan sedikit meninggalkn virus2 cinta.. (lho ko g nyambung ya Whehehehehehehe… ) maksud aq mningglkn virus2 prsahabatan deng……. πŸ™‚ aq juga mo ngucapin makasih bwt temen2 blogger yg dah brknjung dan memfollow blogQ yg sederhana ini…. Thx yah bwt semuanya…… πŸ™‚

Hhhhmmmmmmm…..

bulan februari…. bulan yg identik dg hari kasih sayang…. dah ada rncana apa nich buat valday… kn valday 2 hari lg…. pasti dah ada yg beli cokelat ma bunga bwt yayangnya ya…..cciieeeee suit…suit…oh ya bwt temen2 yg valday besok dpt cokelat dr yayangnya aq minta ya….. (ketauan nich kalo valday bsk g da yg ngasih cokelat Whehehehehehe… ) kalo aq valday bsk ada beberapa temen yg ngajakin… ada yg ngajak nongkrong di kedai ice cream di slh satu mall di surabaya, ada yg ngajakin reunian, ada yg ngajakin pulang kmpng ke desa smbl brwisata, ada juga yg ngajak kayak gini nich…

kalo mlm valday blm ada acara, gabung ya khusus utk para sahabat, gratis!! tiket makan dan minum semua di tanggung, untuk meyaksikan konser akbar :

1) Broery Pesolima

2) Chrisye

3) Alda risma

4) Nike ardila

dipandu MC trkenal taufik savalas + lawakan segar dr warkop Dono & kasino dan juga basuki + asmuni srimulat, dengan bintang tamu Suzanna, segera daftar… dijamin seru…..

Temen2 ada yg mo daftar g….. kalo ada yg mo dftr silakan hubungi kuburan trdkt, gratis lho… tapi jg ngajak aq ya, krna aq dah ada acara sndiri… Whehehehehehehehe……

setelah membaca, memperhatikan dan menimbang… (halllaaaahhh g pnting deng…) akhirnya saya memutuskan ikut tmn saya pulang kmpng ke desa smbl brwisata… sbnrnya ini bkn acara valday sich, tapi lbh ke acara liburan, bwt ngilangin stresssssss dan juga saya ingin mlihat pemndangan yg ijo, mnghirup udara segar yg sudah tidak bisa saya dapatkn di kota surabaya….nanti foto dan kisah serunya liburanQ (semoga saja seru.. Whehehe) akan saya beberkn di postingan saya yg selanjutnya…. πŸ™‚

Ok…ok….

segitu dulu ya postingan kali ni, harus lanjut krja lg nich…… moga aja acara valday temen2 semuanya brjln dg lncr dan seru… (jg lupa ya, yg dpt cokelat aq mau lho… Whehehehe) tapi kasih sayang bwt orang2 yg kita sayangi, jg hnya di valday aja yah… kita hrs selalu memberi kasih sayang bwt mereka, kpnpun dimanapun dan sampai kpnpun (kebanyakan pun ya… Whehehehe) kita juga harus ikhlas dlm mmberi kasih sayang… karena dg ikhlas smw itu akan mnjadi indah…

cuman mo ngasih info aja, kalo temen2Q di kntr lg seneng dengerin lagu campur sari……Whehehehehe… walopun tuh pake bhs jawa, tapi aq g ngrti maksud lagunya, mklum aq kn orang surabaya (jatim) kalo tuh kn lagu dr jawa tengah…. πŸ™‚ aq harus belajar mncintai produk dlm negeri nich… Whehehehehehe…..

slh satu lagu yg di puter brulang2 tuh judulnya ojo lamis (aq g tau artinya apa.. Whehehe) bisa di dengerin di youtube (maunya sich videonya aq upload…tp lama bngt, g jadi dech… aq kasih linknya aja yach….) met mendengarkan πŸ™‚

youtube : http://www.youtube.com/watch?v=tTGR3vvoTbY

Iklan

0 Responses to “Maafkn Aq Teman…….”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,746 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: