18
Mar
09

MY LOVELY GARFIELD

Hai semua…

wah dah lama bngt ya aq g posting, bukannya aq males posting lho…keinginan untuk posting itu kenceng banget, ampe dia nendang2 perutQ… (lho..emangnya orang hamil whehehe…) aq g posting karena emang aq lagi sibuk, dan aq lagi berduka, karena kucing kesayanganQ telah pergi meninggalkan aq untuk selama2nya Hiks…Hiks….Hiks….

My lovely “Garfield” kenapa kamu pergi meninggalkanQ secepat itu…km blm mengenalkan calon istrimu kepadaQ dan kamu juga belum ngasih aq cucu… aq sedih sekali kehilangan kamu sayang… ( yg bilang ini bukan aq lho, tapi ibunya garfield.. 🙂 )

eehhhmmmm… ( tarik nafas… lalu keluarkan )

GARFIELD

dia itu kucingQ yang baru 2 bulan tinggal di rumahQ, walopun baru 2 bulan dia tinggal ma aq, tapi dia udah deket bngt ma aq n keluargaQ, garfield itu kucing beneran dan bukan kucing jadi2an… jadi dia datang di jemput pulang diantar, bukan datang tak di jemput pulang tak di antar (emangnya jalangkung) kucing ini pemberian dari tanteQ, karena keluarga tanteQ sudah g mau mengurus dia lg, karena dia kucing yg banyak makan dan kucing yg pemalas….

kenapa aq kasih nama garfield, karena bulu dia seperti kucing di film “garfield” (namanya pasaran bngt ya..dan g kreatiiiifffff ) hari pertama dia di rumahQ agak jual mahal gitu dech…di deketin g mau, pengennya kabuuurrrrrrr…..tapi setelah aq bawa frieskies, tanpa di panggil dia sudah ada di sampingQ (kalo aq bawa uang satu koper, dia mau nyamperin aq g ya… )

hari2 berikutnya dia makin deket ma aq n ma keluargaQ, karena dia bukan kucing yg nakal *baca : suka curi ikan* jadi semua sayang banget ama garfield, terutama my mom’s, kalo aq tinggal krja ibu yg kasih makan, kalo aq krja trs garfield maen g pulang2, ibu dengan ikhlas mencari dia, dan pada saat garfield sakit pun, ibu juga dengan sabar merawat dia…dia tuh kucing yg seneng bngt bersosialisasi, jadi dia udah akrab ma kucing2 yg lbh dulu ada di sekitar rumahQ..dia juga kucing yg lucu, imoet, pinter… ya pokoknya dia tuh kucing yg “de bes” dech..

walaupun dia senangnya bermain di luar ampe berjam2 (dan dia juga sering di kejar orang2 ato anak2 karena mau di tangkep, trs di jual) tapi dia bisa pulang dg selamat, sampai pada suatu hari, dia pulang dengan keadaan lemas dan punggungnya luka2, sampai saat ini aq ga tau, luka itu disebabkan karena dia brtngkr dg kucing garong atau dia di pukul orang, aq udah lapor ke polisi atas kekerasan yg di alami kucingQ, tapi sampai dia meninggal kasus ini tidak trselesaikan (karena para saksi hanya bisa bilang “meong….”)

semenjak dia pulang dg punggung luka2, dia ga mau lagi keluar rumah, dia hanya main2 di dlm rumah ato di pekarangan rumah, dia mulai murung dan semakin jadi kucing yg pemalas, sedih banget dech lihat kucing kesayanganQ jadi sprti itu ;( akhirnya ada temen kakak yg ngasih tau obat apa yg harus aq kasih buat dia, obatnya bentuk bubuk namanya “nebacetine” obat ini biasanya buat manusia, tapi bisa juga buat kucing, setiap hari aq kasih obat ni sama betadine, sebelomnya di bersihin dl pake revanol, kalo aq kerja ibu yg ngasih obat…udah satu minggu aq kasih obat terus, tapi ko tetep aja ya….tapi aq g patah semangat aq terus berusaha, tapi waktu itu jujur aja aq udah down banget, udah trpuruk udah g tega lagi lihat kucingQ…dan aq udah pasrah dg keaadaan yg terburuk sekalipun..walaupun aq down tapi aq tetep tulus merawat dia dg sepenuh hati, sampai pada suati pagi, aq di bangunin ibu

“pit bangun, kucing kamu sudah g bergerak kayaknya sdh meninggal”

aq yg tadinya ngantuk bngt, langsung bangun dan rasa ngantuk itu hilang seketika, aq g langsung lihat dia, tapi aq terdiam di tempat tidurQ, tanpa terasa air mata ini menetes di atas tanganQ…semua ini berbanding trbalik dg mimpiQ semalem, semalem aq mimpi kucingQ sudah sehat bngt, bahkan dia bermain2 denganQ, dia nampak senang sekali…mungkin tadi malem dia brpamitan ma aq, ya mungkin ini yg terbaik buat kucingQ ma aq….

akhirnya dia aq kubur di belakang rumah, aq g bisa menahan aliran air yg deras dari mataQ, sungguh sedih aq waktu itu, kalo di bilang ikhlas aq ikhlas atas kepergian dia, tapi wajar dong kalo aq ngerasa kehilangan…aq g bisa ngelupain saat2 bersamanya…tapi ini semua sudah jalannya, dan aq harus bisa nerima semua ini, semoga aja dia tenang disana…

pada akhir hidupnya, garfield punya keluarga yg sayang banget ma dia, bisa nerima dia apa adanya, pada saat dia sakitpun keluarganya dengan ikhlas merawat dia, dan pada saat dia meninggal, dia meninggal di tengah2 keluarga yg mencintainya…aq yakin garfield meninggal dengan senyum dan bahagia…

Ya Allah…

semoga suatu saat nanti, di saat aq sudah tua dan sakit2an, aq berada di keluarga yg bisa menyayangi aq dan menerima aq apa adanya, yang dengan ikhlas mau merawat aq di saat aq sakit, dan semoga aq juga meninggal di tengah2 keluarga yang menyayangi dan mencintai aq

Amin….

*aq akhiri postingan ini dengan air mata yg berderai 😦 *

Iklan

1 Response to “MY LOVELY GARFIELD”


  1. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    wah sedih banget yah kehilangan kucin yang kita sayangi…
    aku jadi keinget kucingku yg mati beberapa bulan yang lalu : http://renxe.co.cc/2008/06/selamat-jalan-mboyut/

    tapi mungkin semua itu adalah rencana dari yang Maha Kuasa…kita hanya bisa berdoa semoga hidup mereka di alam sana bahagia…udah ya jangan sedih….semangat!!

    makasih ya 🙂
    semoga aja dia bahagia di sana..
    amin.. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,675 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: