21
Mar
09

21 On 21

cakecantikulangtahun

Apa kabar dunia…..

hari yg indah ya….buatQ sich..tapi moga aja hari ini juga jadi hari yg indah buat temen2 semua…pagi hari setelah aq bangun tidur, hal pertama yg aq lakuin adalah mengucap syukur alhamdulillah kepada Tuhan semesta alam *Allah* berterima kasih sekali karena aq masih bisa bernafas, aq masih bisa menghirup oksigen secara gratis…ya iyalah kalo kita sakit, oksigen bayar kan… πŸ™‚

berterima kasih pada Allah, karena aq di beri umur yang panjang, sehingga aq masih bisa brkumpul bersama keluarga, sahabat dan temen2 di umurQ yang berkurang satu ini..

Yups…tepat hari ini usiaQ jadi 21 taon… wah aq semakin tua aja nich..dan waktuQ berada di dunia yg fana ini sudah semakin brkurang…semoga semakin brkurangnya umurQ, aq bisa jadi seseorang yg lebih dewasa, lbh bijak dlm menjalani hidup, lebih mengerti apa makna hidup, lbh terarah dlm mnjalani hidup, lbh baik dari umur 20, bisa mnjadi seseorang yg brmanfaat bg keluarga, teman, sahabat (trmasuk teman2 blogger πŸ™‚ ) ya semoga Allah selalu memberikan yg trbaik buat saya, selalu mmberikan anugrahnya untuk saya, selalu di beri kesehatan (karena sehat itu mahal) selalu di beri kekuatan dlm mnjalani hidup (yg semakin lama semakin berat) selalu di beri kemudahan dan kelancaran dlm hal apapun, di beri kebahagiaan di dunia maupun di akhirat,diberikan rizki yg halal dan melimpah, di berikan jodoh yg terbaik *keinginan yg paling utama πŸ™‚ * wah ko banyak banget ya… (semoga Allah tidak bingung dg prmintaanQ yg banyak ini Whehehehehehe… )

buat temen2 blogger yang hari ini juga ulang taon…

HAPPY B’DAY ya….

semoga diberi umur panjaaaaannnnggggg, sehat selalu, dan semoga bisa ngeblog selalu Whehehehehe….

ok sampai di sini dulu ya, (mo ngelanjutin bantu2 bikin kue buat ntr malem) buat temen2 yg ada rncana jalan2 ma keluarga, ato mo ke luar kota, hati2 di jalan ya…. πŸ™‚

Happy weekend Prend….

Cheeerrrrsssssssss πŸ™‚

*oh ya lupa, HAPPY B’DAY TO ME Whehehehehe….*

Iklan

6 Responses to “21 On 21”


  1. Mei 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    tes..tes.. percobaan πŸ˜›

    tes..tes..tes…
    bunyi hujan di atas genting..
    *ups..slh,tuh kn tik..tik..tik.. ya* πŸ™‚

  2. 2 ayawjeweltz
    Mei 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    happy birthday, semoga cita-cintamu dapat kau raih πŸ™‚

    Amin..
    makasih ya Ayaw πŸ™‚

  3. Mei 9, 2009 pukul 10:35 am am

    hepy..besday..piepiet..!!muga apa yg diharapin tercape..amiin…

    Amiinn….
    makasih ya tie2n… πŸ™‚
    semoga kita bisa berteman ya..

  4. Mei 12, 2009 pukul 10:35 pm pm

    aduuuuuuuuhhhhhhhhhh,,maap banget yah,,maap banget,,aku ngucapinyya amat sangat telat,,maap yah mba,,
    happy b’day to you,smoga panjang umur,
    sehat selalu,
    di beri banyak rejeki,
    cepet dapet jodoh,
    sukses buat mba,,
    ngga pa pa yah telat dikit,,!!]
    keep smile!

    Aammiinn… πŸ™‚
    makasih ya jeng inul doa’nya πŸ™‚
    gpp ko telat…
    yg penting doa’nya buat aq tulus kan.. πŸ™‚

  5. September 5, 2010 pukul 10:35 am am

    halo piet,
    salam kenal ya..
    terus terang sy newbie dlm perbloggingan,
    jadi pengen tau knapa pipiet pindah rumah ke WP?
    bedanya apa yah?

    xo,
    zethra


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,746 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: