08
Mei
09

Rumah Baru :)

Bismillahirrahmaanirrahiim..

akhirnya saya bisa posting di rumah baru saya πŸ™‚ seneng dech rasanya..tapi masih agak bingung, ya maklum lah masih baru πŸ™‚ jadi masih agak2 kaku gitu dech..

aq mau ngucapin makasih buat Bang Ata karena udah meracuni saya untuk pindah dari rumah lama saya ke WP πŸ™‚ makasih juga sudah merenovasi rumah baru saya secara cuma2.. πŸ™‚ semoga rumah baru ini lebih indah dan lebih baik dari rumah lama saya πŸ™‚ dan semoga bang Ata tidak bosan menjadi guru saya.. *4 jempol utk pak guru Ata* banyak hal yg masih belum saya ketahui tentang rumah baru saya ini, jadi mohon maaf kalau ada postingan yg agak error dan agak norak, karena saya masih belajar memahaminya πŸ™‚

semoga di rumah baru ini saya mempunyai saudara yg lebih banyak lagi πŸ™‚ di rumah baru ini postingan saya tidak ada tema, jadi saya akan memposting apa saja yg layak untuk di posting *menurut saya* tapi saya juga minta bimbingan sobat2 semua yg sudah pengalaman di dunia perbloggingan ini πŸ™‚ *mohon bimbingan dan bantuannya ya* saya juga tidak sepenuhnya meninggalkan rumah lama saya, karena itu adalah rumah prtama saya, yg mengenalkan dan mengajarkan saya tentang sesuatu yg bernama “blog” biarlah waktu yg menjawab, seiring berjalannya waktu, saya akan mengetahui di mana saya akan menetap πŸ™‚ mungkin di sini atau saya akan kembali ke rumah lama saya πŸ™‚

saya akan senang sekali seandainya sobat2 semua yang brkunjung di rumah saya ini, meninggalkan jejak atau comment, sehingga saya bisa brkunjung balik ke rumah sobat2 semua dengan membawa keripik kentang πŸ™‚ dan semoga yang awalnya hanya teman bisa menjadi saudara *indahnya hidup dg banyak saudara dan teman* πŸ™‚

semoga di rumah baru ini saya lbh semangat posting, dan semoga ada yg bermanfaat buat sobat2 semua yang sudah berkunjung di rumah saya πŸ™‚ dan saya juga mohon maaf apabila kedepannya ada postingan saya yg menyakiti atau melukai perasaan sobat2 semua, saya hanya manusia biasa bukan malaikat, yg hanya di ciptakan dari tanah bukan dari cahaya, jadi mohon maaf kalau saya ada khilaf *No body is perfect* πŸ™‚

sekali lagi saya ucapkan makasih untuk bang Ata, dan sobat2 yang sudah berkunjung di rumah saya ini, kalo berkunjung jg lupa bawa buah tangan ya πŸ™‚ *ngarep mode on* mohon bimbingan dan bantuan sobat2 semua ya, oh ya… pada saat saya nulis ini komp saya sempet DC, dan yg tersimpan hanya sebagian saja, alhasil saya harus ngetik lagi πŸ™‚ cobaan prtama di rumah baru πŸ™‚

*Terima kasih Ya Allah untuk pelatihan kesabaran saya hari ini* πŸ™‚

8 Responses to “Rumah Baru :)”


  1. Mei 8, 2009 pukul 10:35 am am

    Ganbate kudasai..

    Chiayo..

    Zha zha..

    SEMANGAT..!!!

    wei lengkap bngt ya.. πŸ™‚
    ok bang Ata
    SEMANGAT…!!!!!!!!!

  2. Mei 8, 2009 pukul 10:35 pm pm

    haduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh,,wordpressnya keren abesssssssss,,keren keren,,wordpressku ngga keurus lagih ni,,gmn niiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,kok bisa keren gini,,ajarin dunkkkkkkkkk,,blogmu kere mba,,ajarin aku mbaaaaaaaaaa!!

    wah makasih ya jeng..
    udah maen ke rumah baruku πŸ™‚
    Aq sbnrnya juga bingung ko kalo di WP
    tapi aq beruntung punya guru yg baek bngt
    yg comment di atas tuch pak guruku “bang Ata” πŸ™‚
    kl km mo belajar, belajar aja ma dia.. πŸ™‚

  3. Mei 8, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Wew ngasih 4 jempol, berarti pake jempol kaki juga dong..
    Ato emang jari tangannya jempol semua..
    Hehehe -kidding-

    wakakakakaka.. πŸ™‚
    g pake jempol kaki ko
    tapi Aq pinjem jempol temen πŸ™‚

  4. Mei 8, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Semoga suka dan betah di rumah baru..

    Belajar pelan2 aja, enggak ada yg instan dan tiba2 jago..
    Semua butuh proses..
    Tulis aja apa yg ada dikepala, usahakan jujur dan orisinil..

    Okey itu aja dulu..
    selamat datang di WP :p

    makasih ya bang Ata ;(
    *sambil menangis meraung-raung..*

  5. Mei 8, 2009 pukul 10:35 pm pm

    hai salam kenal
    baru datang atas undangannya si Ata chan…
    keep blogging ya

    EM

    salam kenal juga Mbk Imel πŸ™‚
    Thx ya udah maen ke rumah saya πŸ™‚

  6. Mei 9, 2009 pukul 10:35 am am

    Salam kenal, aku juga diundang Ata nih..

    Selamat atas rumah barunya, semoga nyaman n betah di rumah baru ya.. πŸ™‚

    salam kenal juga πŸ™‚
    Thx udah maen ke rumah saya.. πŸ™‚
    yups..
    semoga saya betah..

  7. Mei 9, 2009 pukul 10:35 am am

    hehe..piepiet..lam kenal ya..makasi kunjungannya..
    kunjungan balik niy..kita smaΒ² masi bljar ko..blajar bareng yuk..hehe..

    lam kenal juga ntien πŸ™‚
    akhirnya km maen juga ke rumah saya
    yuk masuk tin..
    anggep aja rumah sendiri πŸ™‚
    ok belajar barengnya di mana nich
    di rumah km
    apa di rumah ku.. πŸ™‚

  8. Mei 9, 2009 pukul 10:35 pm pm

    selamat untuk rumah barunya…dihias biar makin bagus πŸ™‚

    salam kenal…

    makasih…
    salam kenal juga πŸ™‚
    Thx yah udah maen ke rumah ku πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Mei 2009
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,746 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

