16
Mei
09

Sendiri dalam dingin..

malam yang dingin..

hujan tak juga reda

waktu menunjukkan pukul 01.00 dini hari

tidak seperti biasanya..

malam ini mata sulit untuk terpejam

tak ada yang abadi milik peterpan

menemani kesunyian malam ini

selimut yg tebal tak bisa menghangatkan tubuh ini

dingin..

se dingin jiwa dan hati ini…

walau cuaca dingin

tapi mata ini terasa panas

karena terlalu banyak air mata yg keluar..

raga ini disini

tapi jiwa ini melayang entah kemana..

kenangan masa lalu menari-nari di kepala

terputar kembali seperti menonton sebuah film

raga ini terpaku menikmati tontonan itu

tanpa sadar terucap kata

“Ah..seandainya semua bisa ku ulang kembali”

hhuufff…

tiba-tiba ada angin sejuk menerpa wajah ini

membuyarkan semua kenangan

dan membuat jiwa bersatu lagi dengan raga ini

angin sejuk itu berasal dari jendela yg sengaja ku buka

ku buka selimut tebal yg menutupi raga ini

selimut yang tak bisa mengahangatkan ku

kututup jendela yg dari tadi terbuka

kumatikan tak ada yg abadi milik peterpan

yg setia menemani ku dan ku putar berulang kali

ku langkahkan kaki menuju kamar mandi

ku hapus air mata yg membasahi pipi

Bismillahirrahmanirrahim..

ku ambil air wudhu

subhanallah..

sejuknya air wudhu ini

kesejukannya memberi semangat baru untuk saya

jiwa dan raga ini seakan terlahir kembali

tanpa beban tanpa pikiran

ku gelar sajadah hijau kesayangan saya

Ya Allah…

saya bersujud pada-Mu

saya berserah pada-Mu Ya Allah

hanya pada-Mu saya meminta

dan hanya pada-Mu saya menyembah Ya Allah

saya percaya Ya Allah semua indah pada waktunya ๐Ÿ™‚

25 Responses to “Sendiri dalam dingin..”


  1. Mei 16, 2009 pukul 10:35 am am

    ahhh sedang gundah ya?
    Memang hanya Allah yang tahu hidup kita.

    EM

    Hihihihihihi… ๐Ÿ™‚
    sedikit gundah Mbk Imel…
    ya semua itu sudah ada jalanya, dan kita hanya mengikuti arahnya saja..
    Thx ya Mbk Imel ๐Ÿ™‚

  2. Mei 16, 2009 pukul 10:35 pm pm

    *standing applause*

    puisi yang bagus,,,,,

    salam kenal…..

    makasih ya ๐Ÿ™‚
    tapi sayangnya ini bukan puisi..

    salam kenal juga rangga ๐Ÿ™‚
    saya cinta..
    *AADC mode on*

  3. Mei 16, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Kenangan ibarat batu kali besar yg diam ditempatnya,
    Sedang hidup adalah arus sungai yg mengalir deras untuk menemukan batu2 lain didepan saat menuju hilir..

    *speechless* ๐Ÿ™‚

  4. Mei 16, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Kenangan itu akan selalu abadi..
    Tapi hidup harus tetap berjalan..
    Langkahkan kakimu pit..
    Menyambut hari baru dan meraih masa depan.. ๐Ÿ˜‰

    makasih Ata chan ๐Ÿ™‚
    siipp…
    hidup hrs tetep brjalan
    dan melangkah ๐Ÿ™‚

  5. Mei 16, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Jangan bersedih lagi ya..
    Sudah cukup air mata mengalir..
    Sebanyak apapun air mata tertumpah gak akan mengubah apapun..
    Lebih baik perbanyaklah berdoa dan mendekatkan diri sama yg di atas..

    setuju… ๐Ÿ™‚

  6. Mei 18, 2009 pukul 10:35 am am

    sepertinya sedang kehilangan sebagian jiwanya yah..???
    sabar dan ikhlas aja yah….

    salam kenal mbak, ^_^

    makasih mas Didien ๐Ÿ™‚
    Thx dah maen ke rumah saya

    salam kenal juga ๐Ÿ™‚

  7. Mei 18, 2009 pukul 10:35 am am

    Lagi gundah? yakin satu hal…Allah tak akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuan yg umat-Nya miliki. Be strong, I know u can go through this moment ๐Ÿ™‚

    makasih mbk indira ๐Ÿ™‚
    yups..
    Allah tak akan menguji umat-Nya diluar batas kemampuan yg umat-Nya miliki ๐Ÿ™‚

  8. Mei 19, 2009 pukul 10:35 am am

    mending obong-obong ben gak kademen,hahahha

    shari…
    km tuh g prnh serius ya..
    *kejar2 shari bawa sapu* ๐Ÿ˜€

  9. Mei 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Kalau dingin jangan sendiri….hati-hati……hihihi

    aq ga sendiri ko..
    aq ditemenin peterpan..
    hihihihihihihi….
    *ngeles.com* ๐Ÿ™‚

    makasih dah maen ke rumah saya ๐Ÿ™‚

  10. Mei 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    sendiri dalam dingin mang gak ngenakin banged yaaaaa… duh nelongso kek aku iki,hehehe

    senasib kah kita…
    hihihihihihihi ๐Ÿ˜€

    makasih dah berkunjung ke rumah saya ๐Ÿ™‚

  11. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    SAlam kenal dulu mba’….
    saya punya yang angetz-angetz nih,,,?

    salam kenal juga mas ๐Ÿ™‚
    punya jagung bakar ya..
    ato wedang jahe ๐Ÿ™‚

    makasih dah maen ke rumah saya mas ๐Ÿ™‚

  12. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    belum update mbak pipit????

    salam, ^_^

    masih sibuk mas Didien ๐Ÿ™‚
    panggil nama aja ya…
    g pake “mbak”
    *aq kn masih kecil*
    hihihihihihihi.. ๐Ÿ™‚

  13. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    bener ….
    sesuatu akan indah dan nikmt ketika pada waktuny ๐Ÿ™‚

    sssiiiipppp…. ๐Ÿ™‚
    Thx dah maen ke rumah saya ๐Ÿ™‚

  14. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    sedih itu indah.

    kalau kita menikmatinya ๐Ÿ™‚

  15. Mei 21, 2009 pukul 10:35 am am

    Hidup itu seperti naik sepedah, kita harus membuatnya selalu seimbang dan terus berjalan (einstein)

    ssiippp.. ๐Ÿ™‚
    makasih sudah berkunjung ๐Ÿ™‚

  16. Mei 21, 2009 pukul 10:35 pm pm

    test2 nymbung ga?

    nyambung ko.. ๐Ÿ™‚

  17. Mei 21, 2009 pukul 10:35 pm pm

    eh nyambung…

    suka ma kalimat terakhirnya…

    salam kenal…

    makasih ya ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga..
    Thx dah maen ke rumah saya.. ๐Ÿ™‚

  18. Juni 1, 2009 pukul 10:35 am am

    Piepiet. Mememang bila kita selalu rajin merenung dan memaknai kehidupan ini akan membuat kita lebih bijaksana dan dewasa. Pepatah mengatakan pikir itu pelita hati, dan tawakkal itu adalah sumber kekuatan yang hakiki. Ditunggu ya…posting yang baru oke…

    makasih pak.. ๐Ÿ™‚
    commentnya selalu mendamaikan jiwa dan hati saya pak.. ๐Ÿ™‚

  19. Juni 2, 2009 pukul 10:35 pm pm

    weleh2 ….
    co cuit bgt,,,,
    maap baru sempat mampir nieh…
    salam kenal adjah…
    kita sama2 baru pemula di dunia blog..
    hehehe…
    jadi bisa saling bantu-membantu…
    thank’s….:D

    makasih ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga..

  20. Oktober 19, 2010 pukul 10:35 am am

    itulah hidup, yang mengalir dan memberikan dua sisi untuk saling mengenal. maaf kalau so tau, tapi yang kubaca tulisannya memang lagi gundah, rasa gundah itu yang kita mengenal atau berharap kebahagian. “salam kenal”


Tinggalkan Balasan

who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Mei 2009
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

jUmlah yg ngiNtip

  • 15,094 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku [โ€ฆ]

