27
Mei
09

kehidupan, cinta, harta dan yang lainnya…

Alhamdulillah..

akhirnya saya bisa menatap hari ini dengan senyum ikhlas ๐Ÿ™‚ terima kasih Ya Allah, juga terima kasih untuk sobat2 semuanya.. I’m not alone.. Allah selalu bersama saya, keluarga saya selalu brsama saya, dan juga sobat2 blogger semuanya..sekali lagi, makasih semuanya, makasih untuk supportnya *big hug 4 all* ๐Ÿ™‚ komen sobat2 semuanya begitu berarti buat saya, semoga kebaikan sobat2 semuanya, mendapat balasan dari Allah, Amin…

hari ini saya berangkat ke kantor kehujanan, masih sama seperti hari kemarin, agak malas juga prgi ke kantor, tapi saya hrs mnjlnkn kewajiban saya sebagai pegawai yg dibayar ๐Ÿ™‚ akhirnya saya nyampe kantor dengan sedikit basah di sepatu dan baju saya..Alhamdulillah cukup bisa mendinginkan hati dan pikiran saya..lho yg basah sepatu dan baju saya, tp yg dingin ko hati dan pikiran saya ya.. *nyambung g sich* hihihihihihi… ๐Ÿ™‚ sampai di kantor pekerjaan sudah menunggu saya, Alhamdulillah.. pekerjaan masih banyak, masih sama dg hari kemarin… *Insyaallah saya selalu bersyukur, sabar dan ikhlas * ๐Ÿ™‚

di tengah kesibukan saya, saya sempatkan utk BW, browsing, baca berita di kompas.com atau okezone.com *supaya saya ga ketinggalan informasi* dan brsilaturrahmi dg sobat2 saya melalui YM, sprti pribahasa “sambil menyelam minum air” ๐Ÿ™‚ sambil bekerja smbl mncari manfaat yg lain.. hihihihihihihi… pada saat saya membaca kompas.com saya agak terkejut dg berita yg judulnya “Artis spiderman 3 gantung diri” Hei… apa yg terjadi dengan dia? kenapa dia mengakhiri hidupnya dg seperti ini.. dia cantik, dia kaya, terkenal, punya keluarga dan kekasih yg menyayangi dia.. hhhhmmm… apakah semua ini sudah cukup membuat hidup dia bahagia ??? kenyataannya tidak, *pasti ada sebagian orang yg bilang kl itu lbh dr cukup* semua itu sebenarnya bisa jadi lebih dr cukup, kalau seandainya dia atau kita punya iman yg kuat, punya rasa sabar, ikhlas, dan bersyukur *postingan saya bngt nich* ๐Ÿ™‚ dan semua itu akan jadi sia2 kl tidak di dasari hal2 itu tadi *kl menurut saya sich..*

kekayaan, popularitas, dan kecantikan bisa saja tidak ada artinya kalau kita tidak bisa menikmatinya, seperti aktris Lucy Gordon, dia punya wajah yg cantik, terkenal dan kaya… tapi dia tidak bisa menikmati semua itu, karena dia tidak punya iman yg kuat, sehingga dia memutuskan untuk bunuh diri, dia ga bisa sabar dan ikhlas dlm menghadapi segala cobaan, dan dia ga bisa bersyukur dengan apa yg sudah diperoleh atau yg dimilikinya.. *sekali lagi, ini menurut saya lho ya* ๐Ÿ™‚ kl ada yg ga setuju atau ada pendapat lain gpp ko, semua bisa dicurahkan di comment hihihihihihihi…..

hhhmmm… ko postingan saya yang ini agak ribet ya, maaf ya kalo bikin pusing ๐Ÿ™‚ sebenernya dipemikiran saya ini ada, tapi ko yah susah banget menuangkan dlm tulisan.. hasilnya jd seperti ini dech, agak susah untuk dipahami ๐Ÿ˜ฆ sobat2 semua prnh ngalamin sprti ini ga ya… ya pokoknya intinya postingan saya ini… kekayaan, popularitas, dan kecantikan tidak ada artinya tanpa diimbangi iman yg kuat,rasa sabar, ikhlas dan bersyukur.. *sekali lagi ah.. menurut saya* ๐Ÿ˜€

maaf kl judulnya tidak sesuai dg isinya ๐Ÿ™‚ dan maaf jg kl agak bingung dg postingan saya kali ini…udah dl ya nanti kl smkn pnjng mlh semakin pusing, hihihihihihi…. saya mau menyegarkan pikiran dulu, supaya postingan yg akan datang lbh fresh lg… ๐Ÿ™‚

*terima kasih Ya Allah untuk pelajaran hari ini* ๐Ÿ™‚

Iklan

35 Responses to “kehidupan, cinta, harta dan yang lainnya…”


  1. Mei 27, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Jadi pelajaran hari ini..
    Sabar, ikhlas dan bersyukur..

    Thanks Pit udah berbagi..

    Tulisanmu udah bagus kok, pede aja kali’.. ๐Ÿ˜‰

    makasih Ata chan ๐Ÿ™‚

  2. Mei 27, 2009 pukul 10:35 pm pm

    bingung bacanya.. mudahยฒ ke dpn g bingung lagi.. ๐Ÿ™‚

    hihihihi…
    bingung ya.. ๐Ÿ™‚

    makasih yah udah brkunjung ๐Ÿ™‚

  3. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    Salam kenal …makasih untuk selalu berbagi ……numpang mampir .

    salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    makasih sudah berkunjung..

  4. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    Postingannya ga ribet kok… ada pelajaran yg terselip disini… yuu harta, kekayaan, popularitas, kecantikan semuanya tidak menjamin kebahagiaan… kebahagiaan itu bisa didapat dari iman, wow that true…. nice post piet.. like this.

    sssiiipp…..
    makasih mbk ika ๐Ÿ™‚

  5. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    wehe.. sama seperti diriku… mencuri2 waktu bwat ngeblog, chat, browsing dll…. kta emang pencuri yg cerdas n baik hehehe… asal kerjaan beres its okay ๐Ÿ™‚

    wah kita sama ya..
    hihihihihihi.. ๐Ÿ™‚
    yups..
    asal kerjaan beres its okay ๐Ÿ™‚

  6. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    wah..rajin banget kerjanya

    rajin????
    mungkin???? ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung ๐Ÿ™‚

  7. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    wah enak nih internetnya ga di blokir, kalo di kantor saya sih banyak situs yang di blokir termasuk WP…tapi keren ko “sambil berenang minum air” asal jangan sampe kembung aja, heheheheh

    Alhamdulillah..
    di tempat saya ga di blokir
    jadi saya bisa bebas berselancar di dunia maya ๐Ÿ™‚

    hihihihihihi…
    kl kembung mah bahaya.. ๐Ÿ™‚

  8. Mei 28, 2009 pukul 10:35 am am

    Terima kasih,piet kamu tidak bosan berkunjung ke blog pakwo,pada awal tulisan kamu, saya bingung arahnya kemana nih…tapi setelah selesai saya baca cukup jelaskok. kamu adalah wanita sorga,kenapa demikian karena orang yang pandai bersyukur adalah orang yang selalu bahagia…oke.. pakwo tidak mengajak piet terjun dunia politik, tapi sebagai waraga negara kia harus peduli dong.. apalagi sekarang ada istilah gender …gitu lo….

    Amin.. ๐Ÿ™‚
    makasih pak wo..

    hhhmmm..
    sebagai warga negara yg baik..
    saya pasti peduli sama negara saya pak.. ๐Ÿ™‚

  9. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    SAMPURASUN………pie kabare wong suroboyo salam kenal dari wong sumatra

    kabare apik2 wae ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga…

    makasih sudah berkunjung ๐Ÿ™‚

  10. 10 masnoerยฎ
    Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    wah saya bignung jadinya

    numpang lewat sebentar mbak salam kenal ya

    hihihihihi…
    bingung ya mas.. ๐Ÿ™‚

    salam kenal juga..
    makasih dah berkunjung ๐Ÿ™‚

  11. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    menikmati hidup dengan semua kebahagiaan ada dalam hati kita adalah sesuatu yang indah
    nikmati saja anugrah hidup yang diberikan Tuhan lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya

    nice ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung.. ๐Ÿ™‚

  12. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    bersyukur dan teratur…

    ssiipp… ๐Ÿ™‚
    makasih dah berkunjung..

  13. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    hayyah pasukan hibllogikoh dah pada komen duluan ๐Ÿ˜€

    ketinggalan ya pak..
    hihihihihihi.. ๐Ÿ™‚

  14. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    nggak apa-apa agak ribet tapi yang penting bersyukur… ๐Ÿ™‚

    makasih ya.. ๐Ÿ™‚

  15. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Ribet yah..,pantesan ane ra mudeng..mudeng..hehhh..

    hihihihihihi…
    ra mudeng ya.. ๐Ÿ™‚
    coba dech di baca lagi
    ampe 1000x
    pasti tmbh ra mudeng.. ๐Ÿ˜€

  16. Mei 29, 2009 pukul 10:35 am am

    Semoga kita termasuk orang – orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Alloh sama kita….:)

    Amin…
    makasih mas Irawan ๐Ÿ™‚

  17. Mei 29, 2009 pukul 10:35 pm pm

    menurut anda lebih penting mana cinta atau harta????

    kl menurut saya..
    cinta lbh pntng drpd harta ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung.. ๐Ÿ™‚

  18. Mei 30, 2009 pukul 10:35 am am

    Sabar, Bersyukur dan Ikhlas…
    Kunci banget tuh….

    ssiipp…
    setuju banget mas Indra ๐Ÿ™‚

  19. Mei 30, 2009 pukul 10:35 am am

    Ikhlas, Selalu berbaik sangka sama Yang Kuasa, InsyaAlloh hidup kita tenang yaa
    salam kenal

    iya mas, InsyaAlloh.. ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga..
    makasih sudah berkunjung.. ๐Ÿ™‚

  20. Mei 30, 2009 pukul 10:35 am am

    berkunjung sore neh moga menjadi teman yang selalu memberi motifasi
    tuker link yu..?
    kalau mau kompir ya ke aku ya

    makasih ya udah berkunjung ๐Ÿ™‚
    ok..
    kita tukerin link ya..

  21. Mei 30, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Hidup ini haruslah bersabar,bersyukur n iklas…
    salam kenal ya…

    yups setuju banget.. ๐Ÿ™‚
    makasih udah brkunjung..
    salam kenal juga ๐Ÿ™‚

  22. 22 milad27
    Mei 30, 2009 pukul 10:35 pm pm

    coba ikuti saranku ini… waktu aku penat jenuh dan keruh, aku ambil coklat… aku makan… :p (tambah gak nyambung)

    hihihihihi….
    tapi coklat enak jg dimakan kl lg bete ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung..
    tp ko ga ada url nya ya, jd g bisa brkunjung balik nich..

  23. Mei 30, 2009 pukul 10:35 pm pm

    tuing. ๐Ÿ™‚

    wei..
    ko cmn tuing ya..
    saya jd tuing..tuing.. nich ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung…

  24. Mei 30, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Wew..
    Ikhlas..
    Bersyukur..
    N respect the others..
    Hehehe..
    Met knal ya ce.. ๐Ÿ˜‰

    makasih ya ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga ๐Ÿ™‚

  25. Mei 31, 2009 pukul 10:35 am am

    kuncinya ikhlas

    setuju pak.. ๐Ÿ™‚
    makasih udah berkunjung..

  26. Mei 31, 2009 pukul 10:35 am am

    Nyadar ngga, kalo pola hidup kita itu sekarang udah berubah, kalo dulu, kita hidup tu cuman untuk memenuhi kebutuhan hidup, gak lebih dari itu, kalo sekarang? ?? berlombang mengumpulkan harta…huahhaha

    hhhmmm…
    apakah benar sprti itu ya..
    *mikir mode on* ๐Ÿ™‚

  27. Mei 31, 2009 pukul 10:35 am am

    alhamdulillah masih ada org yg hidup dikota besar yg penuh dg bujukan setan dan dy masih bisa mendengar dan melihat serta mensyukuri kenikmatan yg diberikan oleh Allah swt….

    alhamdulillah…
    makasih udah berkunjung ๐Ÿ™‚

  28. Mei 31, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Ini postingane sudah seger kok non, apalagi hostblognya ๐Ÿ™„ Salam kenyal yah non ๐Ÿ˜€

    makasih mas.. ๐Ÿ™‚
    salam kenal juga..
    dan makasih udah berkunjung.. ๐Ÿ™‚

  29. Mei 31, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Waduuh emang kalo yang namanya harta,,popularitas atau apalah kalo hati tidak tenang memang bawaanya gelisah dan pinginnya bunuh diri melulu!! makanya kita sebagai umat beragama kita juga mendekatkan diri kepadanya oke!!

    salam kenal dari hamster imoet!! kapan–kapan mampir yaa

    siipp…
    setuju mas ๐Ÿ™‚

    makasih udah berkunjung..
    salam kenal juga ๐Ÿ™‚

    siap berkunjung balik mas…

  30. Juni 1, 2009 pukul 10:35 am am

    wah rame yah. salam kenal blogwalking from padang.

    alhamdulillah.. ๐Ÿ™‚

    salam kenal juga..
    dan makasih udah brkunjung.. ๐Ÿ™‚

  31. Juni 1, 2009 pukul 10:35 am am

    Menurut aku, orang yang bunuh diri karena dia tidak memiliki tujuan hidup. Hidup bukan untuk mencari kebahagiaan diri. Beberapa orang yang bekerja untuk kebahagiaan orang lain justru sangat bersemangat menjalani hidupnya.

    setuju bang dje..
    makasih ya ๐Ÿ™‚

  32. Juni 3, 2009 pukul 10:35 am am

    Yang penting…keep posting sis!! ๐Ÿ˜‰

    http://sendit.wordpress.com

  33. 33 mindagurusabah
    September 26, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Posting yang bernas,
    yaa..apa maknanya memiliki seluruh dunia jika kehilangan jiwa..ia itu yang terpenting.

    http://jiwapendidik.blogspot.com

  34. Februari 9, 2010 pukul 10:35 am am

    salam kenal ya mbak….
    bagus ne,,, bisa memberi inspirasi,,,,
    kunjungi islamicofaceh.wordpress.com ya?

  35. November 11, 2010 pukul 10:35 am am

    “assalamualaikum”
    ikut nimbrung mbak,,terus terang baca artikel mbak saya jadi terdiam sejenak,bagus banget artikelnya ,klw boleh saya bilang menyentuh banget,makasih atas motivasinya mbak salam kenal..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Mei 2009
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,675 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku [โ€ฆ]

%d blogger menyukai ini: