01
Jun
09

Godzilla Firefox dan yg lainnya…

Bismillahirrahmanirrahim…

waktu berlalu begitu cepat ya.. sekarang kita sudah masuk di bulan juni, dan meninggalkan bulan mei.. pada saat saya bangun tidur pagi tadi, semuanya biasa, hari ini sprti hari2 kemarin.. tapi pada saat saya mau berangkat kerja, saya liat di hp saya, ada 6 sms masuk, slh satunya dr Ata chan “Gud morning..hari baru, bulan baru.. smg lbh baek dr hr kemaren.. SEMANGAT..!!!!” yah begitulah isi dr smsnya.. dan stlh membaca sms itu, saya merasa hr ini adalah hr yg cukup spesial, karena pergantian bulan dan pergantian tgl pas di hari senin, pas di minggu baru dan bulan baru.. moga aja di bulan baru ini semuanya lbh baek dr yg kemaren ya.. SEMANGAT!!! *plagiat dr smsnya Ata chan* ๐Ÿ™‚

di hari yg baru ini, saya cukup semangat dan cukup senang sekali ya.. karena td pagi, masuk kantor saya lngsng cek blog saya, dan wakwawww..saya cukup terkejut karena postingan saya yg kemaren commentnya banyak bo… ๐Ÿ™‚ it’s very amazing for me and very wonderfull sya la..la..la.. *apaan sich* dari 5 bulan saya ngeblog *trmasuk rmh lama saya* baru kali ini dpt comment segitu banyak.. ๐Ÿ™‚ maaf ya kl agak norak, soalnya bnrn baru kali ini saya dpt comment yg banyak.. *tp saya ga ampe koprol dan jumpalitan di tengah jln ko* cukup dengan tersenyum yg agak lebar dan mengucapkan Alhamdulillah… ini semua cukup membuat saya lbh brsemangat ngeblog.. terima kasih buat sobat2 blogger semuanya.. ๐Ÿ™‚

tadi mlm saya mimpi yg menurut saya, mimpi itu ngaco banget.. saya sendiri jg heran ko tiba2 saya ngimpi jadi pacarnya “Eddy Baskoro Yudhoyono” anaknya pak SBY, wei… itu mimpi ngaco bngt kn ya.. ada apa dg saya *AADS* ko tiba2 ngimpi ngaco gitu ya.. yah biarlah itu mnjadi kenangan trindah saya dg Eddy Baskoro Yudhoyono Hihihihihihihi…. ๐Ÿ˜€ saatnya meninggalkan dunia mimpi dan kembali ke duni nyata.. ๐Ÿ™‚ hr sabtu kmrn saya seneng bngt, karena akhirnya chelsea bisa ngangkat piala.. ๐Ÿ™‚ menjadi juara di Piala FA stlh mengalahkan Everton 2-1, ngomongin soal sepak bola, saya agak terkejut dg berita di kompas.com yg judulnya “Suporter MU Tabrak Tewas Fans Barca” wow.. ko sampe segitunya ya.. saya aja yg Fans MU ga sampe nabrak Ata chan yg Fans Barca.. hihihihihihi… *Peace Ata chan* ๐Ÿ˜€ kenapa ya ko ampe bertindak berlebihan gitu.. *hanya Allah dan dia yg tau* saya td jg baca berita yg judulnya “Ditemukan, Cara Baru Melawan Kanker” ya wlpn ini bukanlah obat yg bisa menyembuhkan, tapi ini kata penelitinya adalah sebuah langkah besar, karena vaksin ini akan menjaga sel kanker mengganas dalam jangka waktu setahun, mengingat keberhasilan sebuah terapi biasanya diukur dalam hitungan minggu atau bahkan hari, hhhmmm.. cukup bagus kan.. semoga aja ini bisa jd sedikit kabar gembira bagi saudara2 kita yg terkena kanker, dan semoga obat kanker bisa segera ditemukan, Amin.. ๐Ÿ™‚

saya td juga baca di kompas.com dan okezone.com kl manohara sudah pulang ke jakarta, syukur dech bisa brkmpl sama keluarganya lagi.. dan katanya, manohara emang beneran di siksa ya ma suaminya.. hhhmmmm.. moga aja masalah manohara bisa segera selesai, dan bisa ditunjukkan sama Allah, siapa yg benar dan siapa yg salah.. *gpp ya sedikit bergosip* ๐Ÿ™‚ Ok, kembali ke dunia nyata, stlh kita sedikit jalan2 ke dunia maya.. ๐Ÿ™‚ beberapa hari kmrn internet di kntr saya lg error, cukup menyebalkan juga sich… dan sudah ada pihak speedy yg dateng ke kantor, tapi pihak speedy yg diwakili 2 orang pemuda itu tidak bisa menyelesaikan mslh, mererka angkat tangan, dan pamit dr kantor saya tanpa hasil yg memuaskan ๐Ÿ˜ฆ akhirnya slh satu temen kntr saya lapor ke kantor pusat di jakarta, dan temen saya yg lapor ini namanya “Mr X” dari prtama lapor, Mr X ini yg brkomunikasi sama orang pusat speedy, saya dan temen2 yg laen terima beres aja ๐Ÿ™‚ saya juga kurang tau apa yg di bicarakan Mr X sama orang speedy, dan tiba2 aja Mr X mendatangi saya..

Mr X : Piet, kata orang speedy td kl ga bisa buka internet pake Opera, di suruh pake GODZILLA….

saya : *sedikit melongo, dan tiba2 tertawa*

saya sich pinginnya ga tertawa di depan dia, tapi ya gmn lagi.. itu reflek gt lho.. ๐Ÿ™‚ siapa sich yg ga pngn ketawa.. lha wong aslinya MOZILLA FIREFOX ko ya jadi GODZILLA FIREFOX *monster kalleeeee* ๐Ÿ˜€ maaf kn saya ya Mr X.. tertawa saya itu beneran reflek.. ๐Ÿ™‚ *ngeles.com* Ok dech.. ini sedikit update dari saya, semoga saya bisa lbh brsemangat ngeblog, dan semoga saya tidak lelah bersilaturrahmi ke blognya sobat2 semua ๐Ÿ™‚ Thx 4 All…

*Terima kasih Ya Allah untuk senyum hari ini* ๐Ÿ™‚

43 Responses to “Godzilla Firefox dan yg lainnya…”


  1. Juni 1, 2009 pukul 10:35 am am

    aku setuju, mending kamu pake GODZILLA aja, hehehe… di jamin gak eror.

    hihihihihi….
    GODZILLA is de bes ๐Ÿ™‚

  2. Juni 1, 2009 pukul 10:35 pm pm

    bener nih, hari berlalu begitu saja
    nggak terasa sudah pertengahan tahun
    sebentar lagi lebaran .. deuh ๐Ÿ™‚

    iya pak..
    waktu berlalu dg cepatnya..
    dan lebaran kurang beberapa bulan lagi.. ๐Ÿ™‚

  3. Juni 1, 2009 pukul 10:35 pm pm

    waktu memang begitu, belum sempat kita mengingat dosa kita hari ini, tahu tahu dia udah lari meninggalkan kita …

    iya Mbk Ade.. ๐Ÿ™‚
    waktu berlalu dg cepat..
    semoga aja kita ga terlambat utk bertobat kpd Allah SWT, Amin… ๐Ÿ™‚

  4. Juni 1, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Cerita pasti sambil lari-lari ene..,coale sering bolak-balik..hehhh..

    Selamat dan bersyukurlah bila banyak komen masuk sebab dari situ kita belajar.

    hihihihihihi…. ๐Ÿ™‚
    makasih om…

  5. Juni 1, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Kok mr. X kayak jenazah yg tak teridentifikasi xixixi..

    -Waktu bagaikan pedang-

    Cari sendiri artinya ya, PR ๐Ÿ˜›

    hihihihihi…
    soalnya bingung mo ngasih nama sp..
    jadi Mr X aja ๐Ÿ™‚

    yah di kasih PR.. :-p

  6. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    hihih, piet…baca postinganmu seperti baca ringkasan berita ajah. Lengkap dari sepak bola ampe godzilla ๐Ÿ™‚

    hihihihihihihi…
    berita dlm blog ๐Ÿ™‚

  7. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    godzila gendeng ta,hahhahaa

    Are U okey ?? ๐Ÿ˜€

  8. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    semangat selalu

    makasih pak.. ๐Ÿ™‚

  9. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    semangat pakai godzilla firefox … semangat … ๐Ÿ˜‰
    salam superhangat.

    hihihihi…
    makasih ya ๐Ÿ™‚

  10. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    melengkapi sajak mas septarius
    Waktu ibarat pedang bermata dua.
    Bila tidak kita manfaatkan
    dia akan menebas leher kita…

    wow..
    menakutkan.. ๐Ÿ™‚

    makasih bang Dje ๐Ÿ™‚

  11. Juni 2, 2009 pukul 10:35 pm pm

    bingung hub judul ma postingannya hehe…

    wah pendukung MU toh, td baru ketemu pendukung Milan, padahal gw pendukung arsenal dan Inter wkwkwk… kok dikit yah yg sejalan dgn saya..

    hihihihi..
    kl bingung pegangan, biar ga jatuh ๐Ÿ™‚

    sbnrnya saya lbh suka chelsea ๐Ÿ™‚

  12. Juni 3, 2009 pukul 10:35 am am

    piet…pa kabar??hehe lma ga mampir euy…
    emang..wktu bgitu cpat brjalan..moga kita bnerยฒjdi org yg brguna.*nyambung ga?* ๐Ÿ˜€

    haha..pake GODZILLA..mantaff tuh..

    hai ntien…
    Alhamdulillah kbr baek ๐Ÿ™‚
    km baek jg kn..

    yups..
    smg kita bisa jadi orang yg brguna ๐Ÿ™‚

  13. Juni 3, 2009 pukul 10:35 am am

    -itu belum seberapa nduk.
    -lha ada seniorku (dulu) -seorang tentara pangkatnya melati dua yang bilang begini” anggotaku tadi pagi bertengkar dengan isterinya gara-gara pepsi tank mampet kemasukan pembalut “.
    -Ini bener lho Pit, dia tugas di Kerinci waktu itu.
    -walau dia bilang pepsi tank tapi saya tahu bahwa yang dimaksud adalah “septi tank”
    -ini kunjungan balasan daripada kunjungan balasanmu ya nduk

    hehehehehehehehe…
    pepsi tank..
    knp ga fanta tank aja ya.. ๐Ÿ˜€

    makasih pak ๐Ÿ™‚

  14. Juni 3, 2009 pukul 10:35 am am

    mudah2an kita bisa memanfaatkan waktu se-baik2nya…
    godzilla? wah logonya ganti dong dari rubah jadi kadal raksasa hehehe…

  15. Juni 3, 2009 pukul 10:35 pm pm

    *ketawa guling2…

    (kabuuur)

  16. Juni 5, 2009 pukul 10:35 am am

    haaa…ada-ada aja godzilla fayerfox:D
    semangat dan semoga bulan juni ini bulan penuh keberuntungan:)

    salam kenal jeung…:shakehand:
    kunjungan silaturrahmi:)

  17. Juni 5, 2009 pukul 10:35 am am

    mampir bentar mbak….mg sering mampir ke sini…..

  18. Juni 5, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Wew..
    Uda FIREfox..
    Ketambahan Godzilla..
    Ancur dagh keinjek2..
    Hehehe.. ๐Ÿ˜‰

  19. 20 ayawjeweltz
    Juni 6, 2009 pukul 10:35 am am

    waw!!!!

    Piet kenapa ga ikutin saran si mr.X utk pake Godzila aja??

    ga sopan lho ga ngikutin sarabn temen… aq prihatin bgt sama mr. X… sampein ya salam Godzila mabuk kepayang ku sama Mr.X!!!!

  20. Juni 6, 2009 pukul 10:35 am am

    semoga ngeblognya tambah semangat ya mbak ๐Ÿ™‚

  21. Juni 7, 2009 pukul 10:35 am am

    cepetan mana yah godzilla sama mozilla
    hehe… ๐Ÿ™‚

  22. Juni 7, 2009 pukul 10:35 pm pm

    film Godzilla itu ya???
    jangan2 inspirasi mozzila dari godzilla
    hehehe

  23. Juni 9, 2009 pukul 10:35 am am

    wahhhh ternyata waktu cpt berlalu, saya sampe ketinggalan berita GODZILLA…. hehehe.. :mrgreen:
    pakabar pit..?

    salam,

  24. Juni 11, 2009 pukul 10:35 pm pm

    demikianlah adanya sang waktu… satu2nya hal yang gk bsa kita bunuh dengan senjata apapun ๐Ÿ˜ฆ

  25. Juni 15, 2009 pukul 10:35 am am

    besok-besok kayanya bakal aja browser baru namanya Opera pan japa kali…
    kalo di afrika bakal ada gorila firefox

  26. Juni 18, 2009 pukul 10:35 am am

    semangat semangat….
    ๐Ÿ˜€

  27. Juni 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    waktu trus berlalu,musim trus berganti, usia trus bertambah,zaman trus berubah..apakah kamu menjadi lebih baik dan bijaksana atau sebaliknya ! salam kenal thanks

  28. Juli 4, 2009 pukul 10:35 am am

    lama ga berkunjung kesini…kangen dg tulisanยฒnya…sekalian sama empunya deh hehehehe…
    pakabar mbak pipit???

    salam,

  29. Juli 4, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Kyk-y untuk urusan browser…monster yg satu itu emg trbkt plg hebat mnrt beta..
    Tetep smgt ya.. ๐Ÿ™‚

  30. Juli 23, 2009 pukul 10:35 am am

    menyapa sahabat di sore hari apa kabar lama sekali tak dapat berita…….

  31. Juli 27, 2009 pukul 10:35 am am

    Ikutan 4th IBSN award yuk..
    Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
    IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

    Trimakasih…^_^

  32. Agustus 2, 2009 pukul 10:35 am am

    kok lama gak nongol lagi….kemana aja pit… lg sibuk ya.. ๐Ÿ˜€

  33. Agustus 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Salam kenal Bloger…
    Thanks juga atas ilmunya…
    terima kasih, Arigato.. thanksyou.. ๐Ÿ™‚

  34. Agustus 20, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Halo mba pipiet… kemana aja…..
    mampir kesini tanya kabar?? semoga baik n sehat terus ya??

    bentar lagi ramadhan, mohon dima’afin ya jika ada salah…. ๐Ÿ™‚

    salam^^

  35. Agustus 30, 2009 pukul 10:35 am am

    momok lah gw ga ngerti thuL

  36. September 2, 2009 pukul 10:35 am am

    ????????????? rumah kok di tinggal mba?? haloo tok tok tok….uda hampir berapa bulan ga di tengokin hehe……

  37. September 8, 2009 pukul 10:35 pm pm

    tok tok tok juga..
    yang punya rumah kemana yach…

    Salam Kenal, Salam Blogger, Salam Ramadhan.
    Jika berkenan, silakan mampir-mampir ke blog saya.

  38. September 21, 2009 pukul 10:35 am am

    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

  39. Februari 11, 2010 pukul 10:35 am am

    kok gak pernah nongol lagi…lagi sibuk apa skrg?

  40. Februari 5, 2011 pukul 10:35 am am

    semangat pakai godzilla firefox โ€ฆ semangat โ€ฆ

  41. Mei 29, 2012 pukul 10:35 pm pm

    Godzilla… ^_^
    Tulisan yang ringan dan menarik…


Tinggalkan Balasan

who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,848 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku [โ€ฆ]

