By piepiet

selamat datang di istana gubuk mungil saya ๐Ÿ™‚

di sini adalah tempat bristirahat dimana saya merasa lelah setelah bekerja

di sini adalah tempat di mana saya ingin berbagi

di sini adalah tempat berkumpulnya saya dengan saudara2 saya sesama blogger

di sini adalah tempat saya berkeluh kesah

di sini adalah tempat penyaluran imajinasi

dan di sinilah persaudaraan dan persahabatan di mulai

terima kasih atas kunjungannya sobat ๐Ÿ™‚

Iklan

27 Responses to “bUku tAmU”


  1. Mei 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    wew komen pertama di rumah baru nih..
    semoga nyaman dan betah yah..

    -cheers-

    he em..
    moga aja betah ๐Ÿ™‚
    Thx ya bang Ata dah merenovasi rumah baru ku ๐Ÿ™‚

  2. 2 ayawjeweltz
    Mei 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    salam kenal..
    semoga qta bisa jadi sahabat

    kalo ada waktu mampir ke gubuk aku ya,
    disini alamatnya : http://ayawjeweltz.wordpress.com

    thanks ๐Ÿ˜›

    salam kenal juga ayaw ๐Ÿ™‚
    yups,smg kita bs jadi sahabat..
    siap mampir ke tempat ayaw,sambil bawa cemilan.. ๐Ÿ™‚

  3. Mei 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    nice blog keep good work ๐Ÿ™‚

    mohon di ijinkan nge-link

    dan numpang promote dong, siapa aja bole berkunjung ke bloggku klik di sini
    terimakasih sebelumnya, salam hangat dari kota dingin malang..

    Thx dah brkunjung arek ngalam ๐Ÿ˜€
    Ok,sama2 nge-link ya… ๐Ÿ™‚

  4. Mei 9, 2009 pukul 10:35 am am

    hehe..uda kumentยฒ trnyata lom isi bku tamu
    ikut coretยฒ ya piet.. ๐Ÿ™‚

    hehehehe..
    silakan ntien…
    mau gambar pohon juga boleh ko..
    hihihihihi ๐Ÿ™‚

  5. Mei 11, 2009 pukul 10:35 am am

    berkunjung ke rumah baru, moga rumahnya menyenangkan

    Thx kang badrun untuk kunjungannya ๐Ÿ™‚
    sering2 mampir ya..

  6. Mei 12, 2009 pukul 10:35 pm pm

    ikutttttttttttttt,,bawa bekal yang bnayk yah,,heheheh,,ma maen aayunan,,biar jadi tambah kompak !:D

    yyuuuuukkk marrreeeee… ๐Ÿ™‚
    jeung inul yg bikin n bawa bekalnya ya..
    aq yg menikmati..
    hihihihihihi.. ๐Ÿ™‚
    *di pentung jeng inul sama sapu*

  7. Mei 13, 2009 pukul 10:35 pm pm

    salam kenal. saya mampir di blog anda apa kabar

    salam kenal juga mas syaiful ๐Ÿ™‚
    terima kasih sudah mampir..
    siap berkunjung ke rumah mas syaiful ๐Ÿ™‚

  8. Mei 15, 2009 pukul 10:35 pm pm

    haloooo. Orang baek tersesat disini

    haloooo juga ๐Ÿ™‚
    wah tersesat ya..
    mari masuk dulu saya bikinin teh ๐Ÿ™‚

  9. Mei 19, 2009 pukul 10:35 am am

    mampir mbag, saya juga asli surabaya nih,btw surabaya mana nui?

    makasih dah mampir… ๐Ÿ™‚
    cuman lahir aja kn di surabaya..
    besarnya di kediri ๐Ÿ™‚

  10. Mei 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    dan disinilah persahabatan itu di mulai
    kutinggalkan sebuah harapan
    dari beberapa untain kata
    semoga tak usang oleh masa.

    semoga persahabatan itu abadi..
    *lebay mode on* ๐Ÿ™‚

  11. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    salam suroboyoan!! ๐Ÿ˜€
    salam kenal ya…. ^^

    salam suroboyoan dan salam kenal juga cak.. ๐Ÿ˜€

    makasih dah maen ke rumah saya.. ๐Ÿ™‚

  12. Mei 21, 2009 pukul 10:35 am am

    Salam kenal…..dan terimalah salam manis dari beta yang masih nyasar di ambon manise…:)

    klo sempet mampir jg di blog beta ya…:)

    salam kenal juga mas Irawan ๐Ÿ™‚
    terima kasih sudah berkunjung..

    siap meluncur ke ambon ๐Ÿ™‚

  13. Mei 23, 2009 pukul 10:35 am am

    Kapan nih mo meluncur beneran ke ambon….he..he..

    makasih atas kunjungan baliknya…semoga kta bisa jd temen yg baik…:)
    tukeran link jg yuk…biar nambah byk daftar temen2nya..

    hhmmm..
    pingin sich ke ambon
    tp g ada waktu..
    *ngeles.com* ๐Ÿ™‚

    yups..
    semoga kita bs berteman baik ๐Ÿ™‚
    ok link nya dah masuk..

  14. Mei 25, 2009 pukul 10:35 pm pm

    mampir, brkunjung, baca2 and ninggalin jejak… salam kenal sobat ๐Ÿ˜€

    salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    makasih sdh brkunjung..

  15. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    belum ngisi sini khan ๐Ÿ™‚

    http://hmcahyo.wordpress.com ๐Ÿ˜€

    hihihihihihi…
    masih blm pak ๐Ÿ™‚

    siap meluncur pak..

  16. 16 masnoerยฎ
    Mei 30, 2009 pukul 10:35 am am

    waduh saya kayaknya dari kemarin belum ngisi buku tamu

    belum permisi dengan pemiliknya

    permisi mbak sambil tukeran linknya

    hihihihihihi…
    kelupaan ya.. ๐Ÿ™‚

    ok kita tukeran link… ๐Ÿ™‚

  17. Mei 30, 2009 pukul 10:35 pm pm

    salam kenal…, kunjungan perdana n ku yakin kan sering mampir kemari..

    salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    makasih udah brkunjung, dan saya senang sekali kl anda akan sering mampir ke rumah saya.. ๐Ÿ™‚

  18. Juni 2, 2009 pukul 10:35 am am

    mampir… mo liat wong suroboyo…
    salam superhangat

    mari masuk..
    duduk dulu sambil minum kopi.. ๐Ÿ™‚

    makasih sudah berkunjung ๐Ÿ™‚

  19. 20 bowo
    Juni 4, 2009 pukul 10:35 am am

    Salam Kenal bozzz
    blognya keren!!
    tukeran kink mau gak bozzz!!!
    kalo udah kasih kabar ke mail ku ya??
    bowo.s.kom@gmail.com

  20. 21 franniko
    Juni 17, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Tok..Tokk..toookk…!
    Permisiiii….
    boleh numpang lewat buuk…??
    saya warga baru.. Saya boleh liat-liat istana.. eehh.. gubuk nya Kan..??!
    (^_^)

  21. Juli 5, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Satu kata buat rumah barunya,.. Elegan!

  22. 23 firmatha
    September 6, 2009 pukul 10:35 am am

    hallo…permisi, numpang mampir….

    nanti kunjungi saya ya…. ๐Ÿ˜€

  23. April 4, 2010 pukul 10:35 pm pm

    salam kenal..
    posting yang baru dong..!

  24. 25 ifin
    Mei 14, 2010 pukul 10:35 am am

    salam knal…
    knjngi jg blog saya ya… ๐Ÿ™‚

    http://ariefien.co.cc/

  25. Juni 10, 2010 pukul 10:35 am am

    salam kenal mbak,
    asik neh blog, ringan bahasanya
    saya juga orang surabaya, jangan lupa unjung-unjung ke blog saya ๐Ÿ™‚
    suwon…

  26. Februari 12, 2012 pukul 10:35 pm pm

    mbak.. mbak.. aku isi buku tamu ya mbak.. boleh kan mbak.. boleh ya mbak.. boleh ah mbak.. makasih mbak :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Oktober 2017
S S R K J S M
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,935 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku [โ€ฆ]

%d blogger menyukai ini: