By piepiet

it's meit’s me

aq adalah seorang cewek yang selalu mencoba untuk menjadi makhluk yang tegar dalam menghadapi setiap cobaan hidup,selalu ingin membahagiakan keluarga dan diri sendiri, mempunyai tujuan hidup yang sampai saat ini belum tercapai,tapi semoga saja bisa secepatnya tercapai,kalaupun nanti tujuan hidup saya tercapai,bukan berarti hidup saya hanya berhenti sampai di situ saja, selalu senang dengan hal baru,selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, suka banget sama kucing.

lg kerja di slh satu perusahaan forwarding, selalu berdoa semoga bisa hidup bahagia di dunia maupun di akhirat,selalu memaknai hidup dalam setiap detik yang saya lalui,dan selalu berdoa semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, seorang cewek yang cepet bosen,seneng banget sama kebebasan (kecuali free sex) selalu terinspirasi dengan orang2 yang sudah sukses, berharap setelah punya blog saya bisa punya temen yang lebih banyak lagi,Β dan bisa menambah wawasan saya

ya intinya aq adalah manusia biasa yang sama seperti dengan manusia yang laennya πŸ™‚

Iklan

17 Responses to “tEntAng akU”


  1. Mei 19, 2009 pukul 10:35 pm pm

    lam kenal,
    terus berusaha n berdo’a
    semoga semuanya terlaksana.

    makasih πŸ™‚
    salam kenal juga…

  2. Mei 20, 2009 pukul 10:35 am am

    Hai piepiet…
    Salam kenal kembali ya…. makasih udah mampir ke rumah saya yang sederhana…
    rumah piepiet bagus lho….

    kapan2 kalo ke surabaya aku mampir ke rumah kamu yang beneran ya… hehehe…

    hai mas Agung.. πŸ™‚
    wah akhirnya brkunjung juga di rumah saya..
    rumah saya ini hasil kreasi dr Ata chan πŸ™‚

    sering ke surabaya ya..
    boleh kalo mo maen.. πŸ™‚

  3. Mei 22, 2009 pukul 10:35 am am

    salam kenal pipit….keep blogging…. tukeran link ya… πŸ˜€

    salam kenal juga πŸ™‚
    makasih dah maen..

    ok..
    kita tukeran link πŸ™‚

  4. Mei 24, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Selalu berusaha dan berdo’a sesungguhnya Allah maha tau apa yg terbaik untuk kita… apapun hasilnya selalu berusaha ikhlas, sabar, kuat dan tabah… dan akupun berusaha untuk terus seperti itu. AMIN

    AMIN..
    Makasih ya mbak πŸ™‚

  5. Mei 27, 2009 pukul 10:35 pm pm

    Lho ternyata aku belom kesini..
    Hehehe…

    ih telat ya.. πŸ™‚

  6. Mei 28, 2009 pukul 10:35 pm pm

    seger banget buu minum es-nya πŸ˜€

    haus pak..
    hihihihihi… πŸ™‚

  7. Mei 29, 2009 pukul 10:35 pm pm

    salam kenal mbak..
    memiliki sebuah blog memang mempunyai bnyk manfaat, di samping tuk nambah ilmu tuk ownernya, bisa juga tuk menjalin silaturahmi.. contohnya seperti saya ini mbak.. πŸ˜‰

    salam kenal juga mas πŸ™‚
    yups..
    setuju banget..

    makasih sudah brkunjung.. πŸ™‚

  8. Juni 1, 2009 pukul 10:35 am am

    satu orang teman telah bertambah satu lagi… me.

    terima kasih teman.. πŸ™‚

  9. Juni 3, 2009 pukul 10:35 am am

    Hai Piet, hidup itu akan terasa indah bila kita bisa menerima kondisi disekeliling kita yang apa adanya dengan ikhlas.
    Selalu ingin mencari yang lebih baik dari yang ada di genggaman kita, adalah suatu perjuangan.
    Berharap yang dibarengi dengan kerja keras dan doa, adalah sesuatu yang sangat baik.
    Tidak cepat puas dengan sesuatu yang telah kita miliki, adalah Ticket untuk masa depan yang lebih baik.
    Semuanya tergantung yang diatas… karena segala sesuatu yang kita lakukan sekarang, adalah bagian dari apa yang sudah digariskan olehNYA. Yang terpenting adalah ikhtiar, bekerja keras dan selalu ingat kepadaNYA.
    Paling tidak sesuatu yang mendasar sudah ada pada diri piepiet, yaitu keinginan yang kuat.
    dan satu lagi, untuk kebebasan bolah boleh saja, tapi jangan lepas kontrol, dan jangan lupa akan kordat kita sebagai wanita…, ok! maju terus…sambutlah hari esokmu yang lebih baik. Aq mendukung.
    Mba….masih ada kah tempat buatku untuk sekedar menjadi sahabatmu…??

    Nice πŸ™‚
    makasih ya…

    pasti ada tempat..
    untuk mu sahabatku… πŸ™‚

  10. 10 Laksito
    Juni 21, 2009 pukul 10:35 am am

    Eh, De’ Piet, iku De’ Piet ngombe jus sirsak nde ndi?? (ja’en, pho’o, re’ ) Salah satu trikqu nggo ngatasi jemu, kesel, sumpek d tengah kehidupan, kegiatan, &kk, y0 leren sedilu trus ngonsumsi sing suegherrsuegherr karo sing legilegi . he he ….

  11. Juli 4, 2009 pukul 10:35 am am

    Wah…. terjebak di rumahnya Arek Suroboyo nich… Salam kenal

  12. Agustus 6, 2009 pukul 10:35 am am

    Salam kenal n salam blogger,,,,,

  13. November 6, 2009 pukul 10:35 pm pm

    hai… lam kenal… ya… πŸ˜€

  14. Desember 10, 2009 pukul 10:35 pm pm

    -salam kenal-

    semoga doamu terkabul yah.. πŸ™‚

  15. April 20, 2010 pukul 10:35 am am

    berkunjung lagi nih apa kabar

  16. Desember 6, 2010 pukul 10:35 pm pm

    salam blogger. salam persahabatan. salam kenal
    saling mendo’akan ya.. smoga kita semua sukses, amin.

  17. Februari 12, 2012 pukul 10:35 pm pm

    mbak.. mbak.. salam kenal ya mbak.. boleh kan mbak.. boleh ya mbak.. boleh ah mbak.. makasih mbak.. πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




who am I ?

aq seorang cewek yang di lahirkan di surabaya pada tgl 21 maret 1988,anak sulung dari 3 bersaudara, kedua ortuQ orang surabaya semua, jadi aq asli "wong suroboyo"

yM stAtUs

Tanggal brp nich..

Oktober 2017
S S R K J S M
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

jUmlah yg ngiNtip

  • 14,935 OraNg baEk

Arsip

RSS pipit

  • "AWARD" pertama saya :) Mei 11, 2009
    Apa kabar dunia...bagaimana dg hari ini...indah, menyenangkan atauuuuu.. membosankan..secara gitu kn hari ni hari senin...tapi kn kmrn udah libur 2 hari..tapi kl yg hari sabtu g libur *seperti saya :(* masih tetep semangat kan....saya ga libur masih tetep semangat ko.. *walopun semangatnya terpaksa.. * huhuhuhuhuhu... sudah 2 hari ini saya kena flu trs badan […]

RSS Ata chan

  • Tantangan stop makan nasi Januari 23, 2016
    jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan.. maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung.. nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome.. dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku […]

%d blogger menyukai ini: